banner image
banner image

Harga Miniatur Truk Ekspedisi Berkualitas

 Harga Miniatur Truk Ekspedisi Berkualitas


Miniatur Truk

Halo truk mania! Apakah Anda ingin tahu berapa harga pembuatan sebuah miniatur truk? Tergantung dari bahan dan prosesnya, sebuah miniatur truk dapat mempunyai harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Terdengar mahal? tentu saja tidak jika Anda mempercayakan pembuatan miniatur truk ini di tempat yang tepat,  seperti SouvenirMiniatur misalnya. Karena di SouvenirMiniatur, kami memproduksi miniatur kualitas premium dengan harga yang bersaing. Anda juga dapat memesan miniatur sesuai dengan budget dan desain khusus.

Sekilas Tentang Truk Ekspedisi

Truk ekspedisi merupakan armada transportasi yang menjadi andalan utama pengiriman barang ke berbagai wilayah. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan truk ekspedisi ini adalah PT Trimuda Nuansa Citra. PT Trimuda Nuansa Citra merupakan perusahaan yang memiliki nama dagang Garuda Express Delivery atau yang biasa disebut GED.

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyelenggaraan pos dan giro, perdagangan, dan pengangkutan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi, truk ekspedisi tentunya memiliki peranan penting dan menjadi andalan dalam operasional setiap harinya.

Dengan pentingnya peranan truk tersebut dalam operasional perusahaan, maka Garuda Express Delivery berniat untuk mengabadikan kendaraan tersebut kedalam bentuk miniatur kendaraan.

 

Miniatur truk ekspedisi berkualitas


Miniatur truk ekspedisi ini terbuat dari bahan logam kuningan yang dibentuk mengikuti dari desain truk ekspedisi itu sendiri. Pada bagaian dasar miniatur, menggunakan dudukan berupa kayu berwarna cokelat gelap yang dipadukan dengan plat kuningan bertuliskan PT Trimuda Nuansa Citra.

Selain sebagai pembuat miniatur kendaraan, SouvenirMiniatur juga bisa membuat miniatur bentuk lainnya seperti :

Souvenir miniatur bangunan merupakan salah satu miniatur yang paling banyak dipesan di SouvenirMiniatur. Biasanya miniatur jenis ini banyak dipesan oleh perusahaan perusahaan yang ingin mendokumentasikan bentuk bangunan kantornya dengan bentuk 3 dimensi.

 

Miniatur Bangunan Masjid Berkualitas


 

Contoh miniatur bangunan yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur bangunan SSJT, miniatur gedung bank jatim, miniatur bangunan airnav, miniatur bangunan ka’bah, dan masih banyak yang lainnya.

Alat pertambangan seringkali diabadikan menjadi sebuah miniatur oleh perusahan perusahaan pertambangan. Miniatur pertambangan ini dibuat dengan tujuan untuk dijadikan souvenir dari perusahaan pertambangan dan ada juga yang dijadikan sebagai souvenir kenangan untuk rekanan kerja perusahaan tersebut.

 

Miniatur Pertambangan Pertamina Berkualitas Terbaik


Contoh miniatur yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Wellhead,  Miniatur Angguk, dan masih banyak yang lainnya.

Jembatan merupakan salah satu objek yang seringkali dijadikan sebagai miniatur. Tujuan dibuatnya miniatur jembatan ini bisa bermacam macam, biasanya miniatur jenis ini dibuat sebagai contoh gambaran proyek (maket) yang akan di digunakan sebagai acuan dalam pengerjaan kontruksi jembatan.

 

Miniatur Jembatan The Best Project PT Waskita Karya


 Contoh miniatur jembatan yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur jembatan suramadu, miniatur jembatan kali mujur, miniatur jembatan hasnur group, dan sebagainya.

Baca juga: Miniatur Drilling Pertambangan Bermutu

Profil Souvenir Miniatur

SouvenirMiniatur merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan souvenir. SouvenirMiniatur telah memproduksi banyak miniatur mulai dari miniatur bangunan, miniatur kendaraan, miniatur rumah adat, miniatur gedung, dan lain sebagainya.

Dengan pengalaman di bidang pembuatan miniatur selama belasan tahun, SouvenirMiniatur selalu menjaga kualitas produknya. Bagi SouvenirMiniatur, kepuasan pelanggan dalam menerima produk SouvenirMiniatur merupakan prioritas utama yang harus selalu dijaga. Setiap detail miniatur yang dikerjakan oleh SouvenirMiniatur benar benar diperhatikan sehingga produk yang dihasilkan pun bisa maksimal sesuai dengan harapan pelanggan.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi customer service kami untuk informasi pemesanan dan pengiriman.

Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Jl. Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Harga Miniatur Truk Ekspedisi Berkualitas Harga Miniatur Truk Ekspedisi Berkualitas Reviewed by arthur20 on December 02, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.