banner image
banner image

Souvenir Miniatur Kapal Tugboat - souvenirminiatur.com

Souvenir Miniatur Kapal Tugboat – Dalam dunia pelayaran, terdapat beragam jenis kapal. Salah satunya adalah kapal tugboat atau yang sering juga disebut kapal tunda. Jenis kapal ini digunakan untuk melakukan manuver atau pergerakan. Biasanya, kapal tugboat dimanfaatkan untuk menarik atau mendorong kapal lain yang mengalami kendala atau rusak.

miniatur kapal tugboat

Kapal tugboat memiliki tenaga lebih besar yang dapat dikatakan berbanding terbalik dengan ukurannya. Kapal tugboat memiliki tenaga mencapai 25.000 tenaga kuda, terutama yang dioperasikan di laut lepas. Meski terkesan kecil, kapal tunda membutuhkan setidaknya 9 orang awak kapal untuk berlayar dengan ketentuan harus berijazah ahli nautika tingkat III dan ahli teknika tingkat III.

Perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran, tentu tidak asing dengan kapal ini. Bahkan, jenis kapal ini menjadi ciri khas perusahaan mereka. Oleh karena itu, tidak jarang perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran memutuskan untuk membuat souvenir relasi dengan kapal tugboat sebagai sumber inspirasi. Salah satunya adalah souvenir miniatur kapal tugboat.

Membuat Souvenir Miniatur Kapal Tugboat

Souvenir miniatur kapal tugboat yang berkualitas dapat Anda pesan di SouvenirMiniatur. Souvenir miniatur akan didesain sedemikian rupa sehingga tampak berkelas sebagai souvenir relasi. Miniatur yang satu ini dibuat dengan bahan dasar logam yang di-finishing sesuai dengan warna aslinya sehingga tampak lebih nyata. Kemudian, bagian duduknya dibuat dari bahan kayu untuk menunjukkan kesan eksklusif. Souvenir ini juga dilengkapi dengan penutup akrilik agar makin terlihat menarik dan elegan.

miniatur kapal tugboat

Miniatur kapal yang satu ini menjadi salah satu bagian miniatur kendaraan yang pernah dibuat SouvenirMiniatur. Selain kapal, Anda pun akan menemukan souvenir miniatur kendaraan lainnya, seperti souvenir miniatur mobil, souvenir miniatur motor, dan souvenir miniatur truk. Sejatinya, ada beragam jenis souvenir miniatur yang pernah dipesan dari berbagai perusahaan dan instansi. Misalnya saja, ada souvenir miniatur bangunan dan souvenir miniatur jembatan.

Bahkan, Anda dapat membuat souvenir miniatur dengan desain custom. Dengan begitu, souvenir miniatur akan lebih sesuai dengan ekspektasi Anda. Bagaimana, tertarik untuk memesan? Hubungi customer service kami jika ingin memesan souvenir miniatur.

The post Souvenir Miniatur Kapal Tugboat appeared first on SouvenirMiniatur.com.



from Blog Artikel Souvenir Miniatur | Informasi Seputar Souvenir & Miniatur https://ift.tt/G6iJl5K
Souvenir Miniatur Kapal Tugboat - souvenirminiatur.com Souvenir Miniatur Kapal Tugboat - souvenirminiatur.com Reviewed by arthur20 on March 07, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.