banner image
banner image

Apa Fungsi Miniatur sebagai Souvenir Relasi? - souvenirminiatur.com

Apa fungsi miniatur mungkin menjadi pertanyaan yang sering terbersit di benak masyarakat, terutama perusahaan yang kerap membuatnya. Belakang ini memang banyak instansi dan perusahaan yang membuat miniatur sebagai souvenir relasi. Dengan kata lain, miniatur tersebut dihadiahkan oleh perusahaan kepada relasi dengan tujuan untuk memperkuat hubungan bisnis yang sudah terjalin.

Apa Fungsi Miniatur?

Secara garis besar, fungsi miniatur adalah sebagai kenang-kenangan yang menjadikan momen yang diselenggarakan oleh perusahaan terasa memorable. Meski demikian, miniatur memiliki fungsi lain sebagai souvenir. Salah satunya adalah miniatur dapat dijadikan sebagai bentuk penghargaan untuk mengapresiasi prestasi. Bahkan, souvenir miniatur dapat dijadikan sebagai ungkapan rasa terima kasih.

Perusahaan yang sudah mengetahui apa fungsi miniatur sebagai souvenir, tentu akan membuatnya. Dengan merancang desain secara khusus, perusahaan bisa menghadirkan miniatur yang tampak lebih relevan dengan karakteristik perusahaan. Dengan begitu, perusahaan pun dapat menjadikan miniatur sebagai media untuk mendukung branding atau promosi penjualan produk.

apa fungsi miniatur

Tentunya, setiap perusahaan menghendaki souvenir miniatur yang berbeda-beda. Hal inilah yang menjadikan beragamnya miniatur yang dibuat oleh perusahaan. Biasanya, perusahaan membuat miniatur yang sesuai dengan bidang yang digeluti sehingga selain representatif, pesan pun akan tersampaikan dengan lebih mendalam. Berikut ini adalah beberapa jenis miniatur untuk souvenir relasi.

  • Souvenir miniatur  gedung

Perusahaan memutuskan membuat gedung dengan arsitektur yang menarik. Hal ini demi kenyamanan operasional kerja di perusahaan tersebut. Tak ayal, beberapa perusahaan pun memutuskan untuk membuat miniatur gedung karena akan terlihat eksklusif. Jenis souvenir miniatur pun akan terasa relevan sehingga akan menjadi souvenir yang mampu mendukung citra perusahaan.

Lihat produk: Miniatur Rumah Adat

  • Souvenir miniatur alat berat

Alat berat identik dengan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan atau konstruksi. Hal ini karena perusahaan tersebut memanfaatkan alat berat untuk menggali bahan tambang atau sekadar memindahkan material berukuran besar. Oleh karena itu, souvenir miniatur alat berat cocok dijadikan sebagai pilihan souvenir untuk perusahaan pertambangan atau yang bergerak di bidang konstruksi.

Lihat produk: Miniatur Rig

  • Souvenir miniatur kapal

Kemudian, ada juga pilihan miniatur kapal. Rasanya, jenis souvenir ini cocok dengan perusahaan yang ada di Indonesia yang merupakan negara maritim atau kelautan. Akan tetapi, akan lebih cocok bagi perusahaan perikanan atau perminyakan yang memanfaatkan kapal tanker. Meski demikian, ada beragam pilihan souvenir miniatur kapal, mulai dari miniatur kapal pesiar hingga miniatur kapal perang.

Lihat produk: Miniatur Kapal Tugboat

Bermacam-macam miniatur tersebut sebaiknya dibuat secara custom. Hal ini supaya karakteristik perusahaan dapat digambarkan dengan lebih maksimal. Pesan-pesan mendalam pun bisa disisipkan dengan lebih mendalam sehingga terasa berkesan. Segera saja siapkan desain kerajinan miniatur yang hendak dibuat sebagai souvenir. Kemudian, sampaikan kebutuhan miniatur Anda kepada customer service kami.

The post Apa Fungsi Miniatur sebagai Souvenir Relasi? appeared first on SouvenirMiniatur.com.



from Blog Artikel Souvenir Miniatur | Informasi Seputar Souvenir & Miniatur https://ift.tt/I54gliQ
Apa Fungsi Miniatur sebagai Souvenir Relasi? - souvenirminiatur.com Apa Fungsi Miniatur sebagai Souvenir Relasi? - souvenirminiatur.com Reviewed by arthur20 on November 08, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.