banner image
banner image

Contoh Miniatur Rumah Adat Berkualitas

 Contoh Miniatur Rumah Adat Berkualitas 

Contoh Miniatur Rumah Adat Berkualitas – Souvenir merupakan suatu benda yang sering dijadikan sebagai pemberian hadiah atau kenang kenangan. Souvenir sendiri ada bermacam macam jenisnya, bisa berbentuk kaos, pulpen, plakat, payung, tas, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak jenis souvenir tersebut, kali ini kita akan membahas mengenai souvenir miniatur.

Souvenir miniatur merupakan souvenir yang memiliki bentuk menyerupai bentuk aslinya, hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil. Souvenir seringkali diberikan sebagai kenang-kenangan kolega atau juga untuk karyawan yang telah memasuki masa pesiun. Souvenir miniatur sendiri terdapat beberapa macam, antara lain miniatur gedung, miniatur bangunan, miniatur pertambangan, miniatur kendaraan, miniatur crane, dan sebagainya.

 

contoh miniatur rumah adat berkualitas

 

Contoh Miniatur Rumah Adat Berkualitas

Terdapat beberapa jenis souvenir miniatur yang bisa Anda pesan, salah satu diantaranya adalah souvenir miniatur rumah adat. Contoh miniatur rumah adat yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur adalah rumah adat Ogan Ilir Sumatera Selatan.

contoh miniatur rumah adat berkualitas

Sebagai contoh salah satu rumah adat yang dibuatkan miniatur adalah rumah adat kabupaten ogan ilir provinsi sumatera selatan. Miniatur rumah adat ogan ilir ini merupakan miniatur yang dibuat dari bahan dasar logam kuningan yang disatukan kemudian dibentuk sesuai dengan desain rumah adat kabupaten ogan ilir.

Pembuatan souvenir miniatur ini sendiri pun memerlukan kesabaran dan juga ketelitian yang tinggi. Maka dari itu tidak semua orang bisa membuat miniatur dengan detail dan hasil yang sempurna.

Jangan khawatir mengenai desain miniatur! SouvenirMiniatur memiliki banyak ahli desain yang telah berpengalaman dalam membuat miniatur miniatur yang detail dan sangat menyerupai aslinya. Anda hanya tinggal memberi tahu kepada CS kami bentuk miniatur seperti apa yang Anda inginkan dan juga bahan apa saja yang akan digunakan. Kemudian CS kami akan berkoordinasi dengan tim desain kami mengenai bentuk dari miniatur pesanan Anda.

Kelebihan SouvenirMiniatur

SouvenirMiniatur fokus kepada pembuatan miniatur custom terbaik untuk pelanggannya. Dalam menyediakan hal tersebut, SouvenirMiniatur akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya seperti :

  • Garansi Produk

Hal yang paling menarik dari layanan jasa souvenir ini adalah pemberian garansi pada produknya. Tergantung dari layanan jenis souvenir yang dipesan, waktu garansi tentu akan berbeda, tapi layanan ini memastikan Anda mendapatkan ganti jika ada pesanan yang tidak sesuai standar.

  • Harga yang Bersaing

Selain kelebihan berani memberikan garansi, SouvenirMiniatur juga Memberikan harga yang bersaing untuk setiap produknya. Untuk produk souvenir Jogja yang Anda dapat, harganya tergolong murah dibandingkan kualitas yang didapatkan.

  • Konsultasi Gratis

Anda ingin membuat miniatur custom sesuai dengan keinginan Anda tapi bingung dalam membuat desain? Jangan Khawatir, SouvenirMinaitur siap melayani konsultasi pembuatan desain souvenir yang sesuai dengan imajinasi dan bayangan Anda. SouvenirMiniatur memiliki staf yang ramah dan sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan desain miniatur.

  • Layanan Cepat

Selain mampu memberikan layanan garansi, Anda juga akan dilayani dengan cepat. Mulai dari proses pemesanan, waktu pengerjaan souvenir sampai pengiriman akan terasa baik pelayanannya dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Cepat di sini tentu tidak asal cepat, tapi cepat berkualitas.

  • Profesional

Selain pelayanannya, kualitas produksi miniatur juga sangat berkualitas. Staf yang bertugas untuk desain dan produksi sudah sangat terlatih dan tentunya akan menghasilkan souvenir yang baik. Kemampuan ini tentunya akan menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Staff di SouvenirMiniatur merupakan staf yang telah  memiliki jam terbang tinggi dan berpengalaman dalam bidangnya.

Anda bisa dapatkan miniatur dengan desain dan harga yang kita inginkan. Untuk pemesanan miniatur, Anda bisa hubungi kami langsung lewat customer service kami atau datang langsung ke kantor SouvenirMiniatur.

Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Contoh Miniatur Rumah Adat Berkualitas Contoh Miniatur Rumah Adat Berkualitas Reviewed by arthur20 on November 29, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.