banner image
banner image

Ingin Buat Miniatur Keren dan Berkualitas? SouvenirMiniatur Jawabannya!

Miniatur keren - SouvenirMiniatur



Souvenir Miniatur Jogja Keren – Anda merupakan seorang pengusaha? atau bos di suatu perusahaan dan ingin memberikan kenang kenangan kepada karyawan atau kolega Anda? Jangan bingung! Anda telah datang ke artikel yang tepat!

Souvenir merupakan suatu benda yang sering dijadikan sebagai pemberian hadiah atau kenang kenangan. Souvenir sendiri ada bermacam macam jenisnya, bisa berbentuk kaos, pulpen, plakat, payung, tas, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak jenis souvenir tersebut, kali ini kita akan membahas mengenai souvenir miniatur.


Souvenir Miniatur Jogja Keren


Souvenir miniatur merupakan souvenir yang memiliki bentuk menyerupai bentuk aslinya, hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil. Souvenir seringkali diberikan sebagai kenang-kenangan kolega atau juga untuk karyawan yang telah memasuki masa pesiun. Souvenir miniatur sendiri terdapat beberapa macam, antara lain miniatur gedung, miniatur bangunan, miniatur pertambangan, miniatur kendaraan, miniatur crane, dan sebagainya.

Pembuatan souvenir miniatur ini sendiri pun memerlukan kesabaran dan juga ketelitian yang tinggi. Maka dari itu tidak semua orang bisa membuat miniatur dengan detail dan hasil yang sempurna.

Anda memerlukan miniatur untuk perusahaan Anda? Jangan khawatir. Di Jogja terdapat sebuah tempat produksi souvenir miniatur terbaik yang telah berpengalaman selama belasan tahun dalam pembuatan miniatur bernama SouvenirMiniatur. Dengan pengalaman selama belasan tahun tersebut, SouvenirMiniatur telah dipercaya oleh berbagai instansi dan juga perusahaan di Indonesia sebagai pembuat miniatur berkualitas.

Jangan khawatir mengenai desain souvenir! SouvenirMiniatur memiliki banyak ahli desain yang telah berpengalaman dalam membuat miniatur miniatur yang detail dan sangat menyerupai aslinya. Anda hanya tinggal memberi tahu kepada CS kami bentuk miniatur seperti apa yang Anda inginkan dan juga bahan apa saja yang akan digunakan. Kemudian CS kami akan berkoordinasi dengan tim desain kami mengenai bentuk dari miniatur pesanan Anda.

Berikut ini merupakan beberapa contoh produk yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur :

  1. Souvenir Miniatur Proyek Jembatan PT. Waskita Karya
  2.  Miniatur Sutet PLN Ekslusif
  3.  Miniatur Custom Lembuswana Kutai Kartanegara
  4.  Miniatur Jembatan Suramadu Berkualitas
  5.   Souvenir Miniatur Eksklusif Kapal FLF Ratu Kumala  

  

Souvenir Miniatur Berkualitas


Selain miniatur truk custom waskita karya, ada beberapa produk yang dapat dipesan di SouvenirMiniatur antara lain :

  •     Miniatur Pertambangan


Alat pertambangan seringkali diabadikan menjadi sebuah miniatur oleh perusahan perusahaan pertambangan. Miniatur pertambangan ini dibuat dengan tujuan untuk dijadikan souvenir dari perusahaan pertambangan dan ada juga yang dijadikan sebagai souvenir kenang kenangan untuk rekanan kerja perusahaan pertambangan tersebut.

 

miniatur pertambangan - souvenirminiatur
 

Contoh miniatur yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Rig, Miniatur Wellhead, Miniatur Kapal Tanker, Miniatur Drilling Rig, Miniatur Angguk, Miniatur Alat Berat, dan masih banyak yang lainnya.

  •     Miniatur Bangunan


Bangunan juga menjadi salah satu benda yang paling banyak dijadikan sebagai souvenir. Miniatur bangunan ini biasanya digunakan sebagai gambaran rancangan sebuah bangunan yang akan dibangun nantinya seperti apa (maket).

 

 

miniatur masjid - souvenirminiatur

Namun ada juga perusahaan yang membuat souvenir miniatur ini sebagai souvenir atau kenang kenangan perusahaan tersebut dan ada juga yang digunakan sebagai hiasan di meja kerja. Contoh miniatur bangunan yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain adalah Miniatur Gedung, Miniatur Masjid, Miniatur Sekolah, dan sebagainya.

    Baca juga : Souvenir Miniatur Truk Custom Berkualitas Waskita

  •     Miniatur Jembatan


Sama seperti miniatur bangunan atau gedung, Miniatur Jembatan biasanya dipesan untuk memproyeksikan bentuk dari rancangan jembatan yang akan dibangun nantinya. Namun ada juga beberapa miniatur jembatan yang dibuat untuk memperingati atau mengenang sejarah dari jembatan tersebut, contohnya adalah Miniatur Jembatan Kali Mujur.

miniatur jembatan - souvenirminiatur


Jembatan lain yang pernah dibuat miniaturnya oleh SouvenirMiniatur adalah Miniatur Jembaran Suramadu, Miniatur Jembatan Best Project Waskita Karya, dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai harga, harga miniatur yang ditawarkan oleh SouvenirMiniatur tentunya merupakan harga yang terbaik di kelasnya. Selain itu, SouvenirMiniatur juga siap memberikan garansi produk.

Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198


Dapatkan miniatur berkualitas dan elegan hanya di SouvenirMiniatur pusat pembuatan miniatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu, segera hubungi customer service kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.



Ingin Buat Miniatur Keren dan Berkualitas? SouvenirMiniatur Jawabannya! Ingin Buat Miniatur Keren dan Berkualitas? SouvenirMiniatur Jawabannya! Reviewed by arthur20 on November 26, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.