banner image
banner image

Souvenir Miniatur Truk Custom

Miniatur Truk Custom - SouvenirMiniatur



Souvenir Miniatur Truk Custom Waskita – Truk saat ini menjadi salah satu kendaraan andalan dalam perputaran perekonomian perusahaan. Salah satu fungsinya adalah untuk mendistribusikan bahan bahan baku maupun barang jadi ke suatu tempat karena truk saat ini dinilai sebagai kendaraan paling efektif untuk pendistribusian. Misalnya saja pertamina ingin mendistribusikan BBM (Bahan Bakar Minyak) k berbagai daerah di Indonesia, maka pertamina menggunakan truk tangki sebagai media pendistribusiannya.


Souvenir Miniatur Truk Custom Berkualitas

Serupa dengan PT Pertamina, PT Waskita Karya yang merupakan (BUMB) Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Waskita Karya menggunakan truk sebagai kendaraan yang digunakan untuk mendistribusikan bahan baku bahan bangunan untuk proyek proyek yang dikerjakannya.

Souvenir Miniatur Truk Waskita merupakan salah satu produk yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur. Miniatur truk ini dibuat berdasarkan pesanan dari Waskita yang ingin mengabadikan salah satu peralatan yang dimilikinya sebagai souvenir.



 

miniatur truk custom - SouvenirMiniatur

 

Miniatur ini dibuat dari bahan dasar logam yang dikenal mempunyai sifat kuat dan tahan lama. Warna yang dipilih untuk miniatur ini adalah warna silver atau perak yang dipadukan dengan warna kuning. Untuk bahan dasarannya sendiri menggunakan bahan kayu yang ringan dan mudah dibentuk.

Sesuai dengan namanya, SouvenirMiniatur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan souvenir miniatur. Perusahaan ini telah berpengalaman selama belasan tahun dalam memproduksi berbagai souvenir dan plakat sesuai dengan pesanan. SouvenirMiniatur telah mempunyai banyak pengalaman sehingga saat ini SouvenirMiniatur telah memiliki client dari beberapa perusahaan ternama baik perusahaan swasta, maupun perusahaan BUMN. Selain perusahaan, saat ini juga banyak instansi pemerintahan yang mempercayakan souvenir dan plakat kepada SouvenirMiniatur.


Souvenir Miniatur Berkualitas Produksi SouvenirMiniatur

Selain miniatur truk custom waskita karya, ada beberapa produk yang dapat dipesan di SouvenirMiniatur antara lain :

  •     Miniatur Pertambangan


Alat pertambangan seringkali diabadikan menjadi sebuah miniatur oleh perusahan perusahaan pertambangan. Miniatur pertambangan ini dibuat dengan tujuan untuk dijadikan souvenir dari perusahaan pertambangan dan ada juga yang dijadikan sebagai souvenir kenang kenangan untuk rekanan kerja perusahaan pertambangan tersebut.


 




Contoh miniatur yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Rig, Miniatur Wellhead, Miniatur Kapal Tanker, Miniatur Drilling Rig, Miniatur Angguk, Miniatur Alat Berat, dan masih banyak yang lainnya.


  •     Mininatur Kendaraan


Sebuah perusahaan atau badan usaha biasanya memiliki aset berupa kendaraan perusahaan. Terkadang perusahaan tersebut ingin mengabadikannya sebagai suatu souvenir untuk kenang kenangan atau hadiah untuk rekanan kerja. Salah satu kendaraan yang paling banyak dipesan di SouvenirMiniatur adalah miniatur kendaraan truk.



miniatur kendaraan truk - souvenirminiatur



Selain truk, ada beberapa kendaraan lainnya yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Mobil, Miniatur Gerobak, hingga Miniatur Kapal Tanker.

  •     Miniatur Jembatan


Sama seperti miniatur bangunan atau gedung, Miniatur Jembatan biasanya dipesan untuk memproyeksikan bentuk dari rancangan jembatan yang akan dibangun nantinya. Namun ada juga beberapa miniatur jembatan yang dibuat untuk memperingati atau mengenang sejarah dari jembatan tersebut, contohnya adalah Miniatur Jembatan Kali Mujur.



Jembatan lain yang pernah dibuat miniaturnya oleh SouvenirMiniatur adalah Miniatur Jembaran Suramadu, Miniatur Jembatan Best Project Waskita Karya, dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai harga, harga miniatur yang ditawarkan oleh SouvenirMiniatur tentunya merupakan harga yang terbaik di kelasnya. Selain itu, SouvenirMiniatur juga siap memberikan garansi produk.

Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198


Dapatkan miniatur berkualitas dan elegan hanya di SouvenirMiniatur pusat pembuatan miniatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu, segera hubungi customer service kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.


Souvenir Miniatur Truk Custom Souvenir Miniatur Truk Custom Reviewed by arthur20 on November 26, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.