banner image
banner image

Macam Souvenir Miniatur Pertambangan

Macam Souvenir Miniatur Pertambangan - miniatur kapal tanker

 Macam macam souvenir miniatur pertambangan


Terdapat macam macam souvenir miniatur pertambangan yg dapat anda pesan di souvenirminiatur. mulai berasal miniatur kapal tanker, miniatur angguk, bahkan miniatur rig offshore sekalipun. souvenirminiatur menyediakan berbagai pilihan miniatur sinkron dengan latar belakang perusahaan anda. Bila anda asal asal perusahaan pertambangan, beberapa model miniatur ini ialah pilihan yang tepat!

 

Macam macam miniatur pertambangan - miniatur kapal flf ratuKumala pt pelita lautan shipping


Sekilas pertambangan


Indonesia ialah negara menggunakan berbagai kekayaan, pertambangan adalah keliru satunya. daerah pertambangan tersebar pada banyak tempat pada indonesia. mulai dari sumatra hingga ke irian jaya, aneka macam kegiatan pertambangan dijalankan disana. buat menunjang kegiatan pertambangan ini, terdapat poly indera berat yg dipergunakan. berikut adalah ialah miniatur yang terinspirasi asal indera pertambangan di indonesia:
 

  • Miniatur Drilling Rig

Drilling Rig ialah sistem terintegrasi yang mengebor sumur, seperti sumur minyak atau air, di bawah permukaan bumi. drilling rig bisa berupa peralatan rumah berstruktur besar  yang digunakan untuk mengebor sumur air, sumur minyak, atau sumur ekstraksi gas alam.

 

 

Macam macam miniatur pertambangan - miniatur drilling pertambangan batu bara


Contoh miniatur drilling rig yang pernah dirancang sang souvenirminiatur artinya miniatur drilling pertambangan batu bara kpc dan  miniatur pertambangan drilling oil ptKalimantan prima persada.

  • Miniatur angguk


Pompa angguk adalah alat yg digunakan buat menyedot naik minyak bumi atau air asal dalam sumur ke bagian atas tanah. metode pompa ini dipakai untuk sumur-sumur yg telah tidak mempunyai tekanan yang cukup buat meningkatkan atau mengalirkan minyak bumi hingga ke permukaan.

Macam macam miniatur pertambangan - miniatur angguk

 


Model miniatur angguk yg pernah dibuat sang souvenirminiatur diantaranya miniatur angguk pertamina, miniatur anggukKecil, miniatur angguk gerak, dan  sebagainya.

  •     Miniatur pabrik tambang


Bangunan pabrik artinya galat satu wajah asal perusahaan pertambangan. hal ini ditimbulkan sebab pabrik adalah tempat yang vital pada kegiatan pertambangan setiap hari. sang sebab itu poly pelanggan souvenirminiatur yg memesan bangunan pabrik tambang menjadi desain miniatur pilihan mereka.

Miniatur pabrik tambang
 

    baca juga : Miniatur Jembatan Eksklusif


  •     Miniatur rig Offshore


Pengeboran lepas pantai ialah proses mekanis pada mana lubang sumur dibor pada bawah dasar bahari. ini umumnya dilakukan buat mengeksplorasi serta kemudian mengekstraksi minyak bumi yg terletak pada kumpulan batuan pada bawah dasar laut. paling umum , istilah ini dipergunakan buat mendeskripsikan aktivitas pengeboran pada landas kontinen, meskipun kata tersebut jua dapat diterapkan buat pengeboran pada danau, perairan pantai, dan  bahari pedalaman.

 

Miniatur rig offshore

Gambar miniatur diatas ialah contoh miniatur rig offshore yang telah dipesan sang pt pertamina.

  •     Miniatur spbu


Stasiun pengisian bahan bakar artinya daerah di mana kendaraan bermotor mampu memperoleh bahan bakar. pada indonesia, stasiun pengisian bahan bakar dikenal menggunakan nama spbu (stasiun pengisian bahan bakar awam). berikut adalah adalah model miniatur spbu yg dipesan oleh pt pertamina.

Miniatur spbu

 

Selain miniatur pertambangan mirip contoh diatas, souvenirminiatur juga menyediakan banyak sekali miniaturLainnya. anda jua dapat memesan miniatur sesuai dengan desain lain yang anda inginkan. dengan pengalaman selama belasan tahun, souvenirminiatur dapat diandalkan menjadi mitra souvenir perusahaan anda.

Dapatkan miniatur berkualitas dan  elegan hanya di souvenirminiatur sentra pembuatan miniatur sesuai menggunakan kebutuhan anda. jangan ragu, segera hubungi customer service kami buat berita lebih lanjut.

    tempat kerja souvenirminiatur berlokasi pada yogyakarta tepatnya pada jl. gatotkaca gedongkuningNo.409, pringgolayan, banguntapan, bantul, wilayah  yogyakarta 55198

Macam Souvenir Miniatur Pertambangan Macam Souvenir Miniatur Pertambangan Reviewed by arthur20 on December 10, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.