banner image
banner image

Souvenir Kwalitas Export dengan Harga Kompetitif

Souvenir Kwalitas Export dengan Harga Kompetitif – Souvenir dibutuhkan untuk berbagai keperluan, baik keperluan pribadi maupun instansi. Keperluan pribadi yang membutuhkan souvenir, misalnya, pernikahan. Dalam pernikahan, souvenir diberikan kepada tamu undangan sebagai kenang-kenangan. Bentuk souvenir pernikahan bisa bermacam-macam, seperti kipas, gantungan kunci, pin, alat makan, dan alat masak.

Keperluan instansi yang membutuhkan souvenir sangatlah beragam. Mulai dari seminar, workshop, penghargaan, hingga pertemuan penting dengan rekan bisnis. Sama halnya dengan souvenir pernikahan, souvenir perusahaan juga bisa bermacam-macam, seperti plakat, emblem, dan miniatur.

Perusahaan-perusahaan besar dan ternama biasanya mencari souvenir kwalitas export untuk diberikan kepada klien dan rekan bisnis. Pasalnya, klien dan rekan bisnis mereka juga kebanyakan dari luar negeri. Mereka mencari souvenir kwalitas export dengan harga kompetitif.

Souvenir Kwalitas Export dengan Harga Kompetitif

Jika Anda bertanya-tanya di mana memesan souvenir kwalitas export dengan harga kompetitif, SouvenirMiniatur jawabannya. SouvenirMiniatur menyediakan berbagai macam miniatur yang cocok dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Kualitas miniatur buatan SouvenirMiniatur tidak kalah dari buatan luar negeri. Berikut ini adalah beberapa contoh produk miniatur yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur.

  • Miniatur Pertambangan Angguk

Miniatur pertambangan angguk ini dipesan oleh PT Pertamina. Angguk memang identik dengan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan minyak. Angguk digunakan untuk mengambil minyak bumi yang ada di dalam perut bumi.

Miniatur angguk dibuat dari bahan logam yang diberi warna emas. Warna emas dipilih untuk miniatur agar terlihat lebih eksklusif. Sementara itu, bagian dudukan dibuat dari bahan kayu yang dicat hitam.

Souvenir kwalitas export Miniatur Pertambangan Angguk Gerak PT Pertamina

  • Miniatur Gedung Bank

Miniatur bangunan juga bisa dipesan di SouvenirMiniatur. Contohnya adalah Miniatur Gedung Bank Jatim. Miniatur bangunan dapat berupa miniatur gedung sekolah, gedung perkantoran, rumah adat, dan lain-lain.

Souvenir Miniatur Gedung Bank Jatim dibuat dari bahan logam kuningan yang diberi warna silver dan merah. Miniatur dibuat dengan detail sehingga bisa menyerupai bentuk aslinya. Sementara itu, bagian dudukan dibuat dari kayu yang diberi warna hitam.

MB40 Miniatur Gedung Bank Jatim

  • Miniatur Kendaraan

Kendaraan sangatlah beragam wujudnya. Ada kendaraan roda dua, roda empat, kapal, dan pesawat terbang. Kendaraan sangat penting dalam kehidupan karena dapat dimanfaatkan sebagai alat transportasi penumpang atau barang.

Maka dari itu, miniatur kendaraan sangatlah cocok dijadikan sebagai souvenir. Contohnya adalah miniatur kendaraan motor trail berikut. Miniatur motor trail dibuat dengan logam kuningan yang diberi warna emas. Sementara itu, bagian dudukannya dibuat dari kayu yang diberi warna hitam.

Miniatur Kendaraan Motor Trail

Selain kategori produk yang sudah disebutkan, SouvenirMiniatur juga melayani pemesanan custom miniature. Anda bisa memesan souvenir miniatur sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa mengajukan konsep miniatur, kemudian tim desain kami akan mengerjakan desainnya sesuai dengan yang Anda inginkan

Mengapa Harus Memilih SouvenirMiniatur?

Anda pasti bertanya-tanya, mengapa harus memilih memesan miniatur di SouvenirMiniatur? SouvenirMiniatur sudah dipercaya oleh ratusan klien, baik dari instansi swasta maupun pemerintah. Selama lebih dari 10 tahun, SouvenirMiniatur sudah memberikan pelayanan terbaiknya dalam membuat berbagai macam miniatur.

Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah prioritas. Maka dari itu, kami selalu memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan terbaik kami dimulai dari memberikan respons cepat terhadap setiap pemesanan. Dengan begitu klien tidak perlu menunggu lama.

Setelah terjadi kesepakatan, tim desain akan bekerja dengan cepat. Lalu, desain yang sudah jadi akan dikerjakan oleh tim produksi dengan cepat pula. Meski dikerjakan dengan cepat, kualitas produk akan tetap terjaga. Pasalnya, tim produksi SouvenirMiniatur adalah tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Selain itu, peralatan canggih dan modern juga digunakan dalam proses produksi miniatur.

Jadi, tunggu apalagi lagi, segera pesan souvenir miniatur hanya di SouvenirMiniatur. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kami. Kami tunggu pesanan Anda segera.

Souvenir Kwalitas Export dengan Harga Kompetitif Souvenir Kwalitas Export dengan Harga Kompetitif Reviewed by arthur20 on December 13, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.