banner image
banner image

Souvenir Pertambangan Eksklusif

Souvenir pertambangan eksklusif – Di Indonesia, sektor pertambangan menjadi incaran banyak orang karena dianggap menjanjikan secara ekonomi. Indonesia memiliki beberapa hasil tambang utama. Hasil tambang utama di Indonesia, antara lain, minyak bumi dan gas, batu bara, timah, emas, dan tembaga.

Indonesia bahkan sudah mengekspor hasil tambangnya. Hasil tambang yang sudah diekspor untuk memenuhi kebutuhan luar negeri, di antaranya, minyak bumi, batu bara, baja, besi, timah, dan emas.

Karena memiliki banyak hasil tambang, tidak mengherankan jika di Indonesia sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, antara lain, PT Kaltim Prima Coal, PT Timah Batubara Utama, dan masih banyak lagi.

Banyaknya perusahaan tambang ternyata memengaruhi jumlah permintaan souvenir tambang. Souvenir tambang dibutuhkan oleh perusahaan tambang sebagai souvenir yang diberikan kepada rekan bisnis. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan dengan rekan bisnis.

Souvenir Pertambangan Eksklusif

Souvenir pertambangan dapat berupa souvenir miniatur. Miniatur adalah souvenir yang berupa benda tiruan yang ukurannya jauh lebih kecil dari benda asli. Miniatur pertambangan biasanya berupa miniatur peralatan yang digunakan dalam pertambangan. Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir pertambangan.

Bulldozer sangat dibutuhkan dalam sektor pertambangan. Alat ini dapat digunakan untuk menggali, mendorong, dan menarik material pertambangan. Bulldozer bentuknya menyerupai traktor yang dilengkapi dengan blade.

Bulldozer bisa dijadikan souvenir pertambangan berupa miniatur. Miniatur bulldozer dapat dibuat dengan logam yang diberi warna tertentu. Bagian dudukannya dapat dibuat dari kayu.

SMC10 Souvenir Miniatur Custom Bulldozer Adaro

Perusahaan tambang pastinya punya pabrik tambang. Pabrik tambang dapat dijadikan tempat untuk menyimpan peralatan tambang. Bisa juga, pabrik tambang digunakan untuk menyimpan hasil tambang sementara.

Sama halnya dengan bulldozer, pabrik tambang juga bisa dijadikan sebagai miniatur. Bahan pembuatnya adalah logam kuningan. Sementara itu, untuk bagian dudukannya dibuat dari resin agar terlihat lebih eksklusif.

miniatur pabrik tambang murah dan detail

Menggali menjadi salah satu kegiatan rutin yang selalu dilakukan dalam usaha bidang pertambangan. Tidak mengherankan, para pengusaha pertambangan sangat membutuhkan drilling. Drilling digunakan untuk menggali tanah.

Karena sangat identik dengan sektor pertambangan, drilling sangat cocok dijadikan sebagai souvenir tambang. Miniatur drilling juga dapat dibuat dari bahan logam yang diberi warna tertentu. Bagian dudukan dapat dibuat dari kayu.

MP19 Miniatur Drilling Pertambangan Batu Bara KPC

Tempat Jual Souvenir Pertambangan Eksklusif

Jika perusahaan Anda mencari souvenir pertambangan eksklusif, SouvenirMiniatur jawaban yang tepat. SouvenirMiniatur sudah lebih dari 10 tahun melayani pembuatan berbagai jenis miniatur, termasuk miniatur pertambangan. Klien SouvenirMiniatur berasal dari instansi swasta dan pemerintah yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa klien SouvenirMiniatur bahkan ada yang berasal dari luar negeri.

SouvenirMiniatur selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Maka dari itu, SouvenirMiniatur selalu memberikan respons cepat agar konsumen tidak terlalu lama menunggu. Setelah terjadi kesepakatan, tim desain akan membuat desain dengan cepat. Lalu, tim produksi dengan sigap langsung mengerjakan miniatur sesuai desain.

Tidak perlu khawatir meskipun pekerjaan dilakukan dengan cepat, kualitas produk tetap terjamin. Sebab, produk dibuat oleh tenaga ahli yang sudah profesinal dan didukung dengan peralatan modern yang canggih. Sebagai jaminan, jika produk yang Anda terima cacat, rusak, atau tidak sesuai kesepakatan, SouvenirMiniatur siap memberikan garansi ganti produk.

Cara Pemesanan di SouvenirMiniatur

Pemesanan souvenir di SouvenirMiniatur dapat dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu menghubungi customer service kami. Jika Anda berkenan, Anda juga bisa datang langsung ke kantor kami.

Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Jalan Gedongkuning, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain miniatur pertambangan minyak dan gas, SouvenirMinaitur juga menyediakan miniatur bangunan, miniatur jembatan, miniatur kendaraan, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apalagi, segera pesan miniatur hanya di SouvenirMiniatur.

Souvenir Pertambangan Eksklusif Souvenir Pertambangan Eksklusif Reviewed by arthur20 on December 13, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.