banner image
banner image

Desain Miniatur untuk Souvenir - souvenirminiatur.com

Desain miniatur adalah salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan dalam membuat souvenir. Pasalnya, desain tersebut akan memengaruhi tampilan souvenir. Jika dibuat secara asal-asalan, tentunya miniatur yang dihasilkan tentu tidak menarik. Hal ini akan tentu akan berpengaruh terhadap kesan souvenir tersebut. Bahkan, tidak menutup kemungkinan citra perusahaan juga akan menurun di mata relasi.

Membuat Desain Miniatur untuk Souvenir

Desain memang harus dirancang sedemikian rupa agar mampu menunjukkan souvenir yang berkelas. Perusahaan pun bisa menunjukkan jati diri pada souvenir yang dibuat. Hal ini tentu akan membuat miniatur tampak relevan sebagai souvenir perusahaan. Di sisi lain, pesan pun akan tersampaikan kepada relasi melalui souvenir miniatur tersebut. Berikut ini adalah beberapa contoh miniatur yang dijadikan sebagai souvenir.

  • Desain Miniatur Truk

desain miniatur

Truk kerap digunakan oleh perusahaan pertambangan hingga konstruksi sebagai alat pengangkut. Biasanya, truk digunakan untuk mengangkut dan memindahkan material berukuran besar dari satu tempat ke tempat lain. Tidak mengherankan jika miniatur truk cocok dijadikan sebagai souvenir untuk kedua jenis perusahaan tersebut. Miniatur truk akan menjadi souvenir kenang-kenangan yang berkesan.

  • Desain Miniatur Rumah Adat

desain miniatur

Indonesia dikenal memiliki budaya yang beragam, tak terkecuali rumah adatnya. Di setiap daerah bisa ditemukan rumah adat dengan arsitektur yang berbeda karena kondisi geografis dan filosofi hidup yang berbeda pula. Tak jarang, perusahaan atau instansi membuat miniatur rumah adat karena memang terlihat inovatif. Di sisi lain, miniatur ini juga memiliki pesan pelestarian budaya lokal.

  • Desain Miniatur Masjid

desain miniatur

Masjid adalah bangunan suci yang digunakan sebagai tempat ibadah untuk umat muslim. Hal inilah yang menjadikan masjid kaya akan dengan nilai-nilai religi. Miniatur yang terinspirasi dari bangunan ini tentu akan terasa pesan spiritualnya. Biasanya, perusahaan yang mengusung spiritual company akan menjadikan miniatur masjid sebagai souvenir yang diberikan kepada relasinya.

Langkah awal yang harus dilakukan untuk membuat souvenir yang bagus adalah merancang desainnya. Dengan membuat konsep desainnya, perusahaan dapat membuat souvenir yang sesuai dengan kebutuhan sekaligus keinginan. Rancang dengan segera konsep souvenir yang sesuai dengan perusahaan Anda. Lalu, sampaikanlah konsep tersebut kepada customer service kami untuk segera diwujudkan.

The post Desain Miniatur untuk Souvenir appeared first on SouvenirMiniatur.com.



from Blog Artikel Souvenir Miniatur | Informasi Seputar Souvenir & Miniatur https://ift.tt/4tf2UD8
Desain Miniatur untuk Souvenir - souvenirminiatur.com Desain Miniatur untuk Souvenir - souvenirminiatur.com Reviewed by arthur20 on December 06, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.