banner image
banner image

Bahan Miniatur Rumah untuk Kebutuhan Souvenir Relasi - souvenirminiatur.com

Bahan miniatur rumah adalah hal penting yang patut dipertimbangkan dalam membuat souvenir relasi perusahaan. Pasalnya, dengan memilih bahan miniatur rumah yang tepat, tentu akan dihasilkan souvenir yang berkualitas pula. Di samping itu, pembuatannya harus dilakukan oleh tenaga profesional sehingga hasilnya lebih berkelas. Dengan kata lain, pembuatan miniatur rumah sebaiknya dipercayakan kepada ahlinya.

Pilihan Bahan Miniatur Rumah untuk Souvenir

Bahan miniatur rumah untuk kerajinan tangan memang dapat dibuat dari kardus atau stik es krim. Namun, jika untuk kebutuhan souvenir relasi, bahan miniatur rumah tentu akan berbeda. Hal ini karena bahan miniatur rumah akan berpengaruh terhadap tampilan dan kesan pada miniatur. Karena itulah, biasanya bahan miniatur rumah untuk souvenir relasi berupa logam kuningan yang kuat.

Selain itu, terkadang bahan miniatur juga berupa akrilik atau resin. Hanya saja, keduanya menjadi pelengkap untuk menambahkan kesan menarik pada souvenir. Di samping itu, ada juga material kayu yang dimanfaatkan untuk bagian dudukan miniatur. Adanya material berbahan kayu pada miniatur menjadikannya terlihat begitu eksklusif sebagai souvenir relasi perusahaan.

Lihat produk: Miniatur Rumah Adat

Miniatur untuk Souvenir Relasi

Miniatur memang memiliki daya tarik tersendiri sebagai souvenir relasi. Hal ini karena miniatur mampu menggambarkan karakteristik perusahaan dengan begitu nyata karena memang terinspirasi dari hal-hal ikonik dari suatu perusahaan. Selain itu, terdapat pesan mendalam yang dapat disampaikan perusahaan melalui miniatur yang dijadikan sebagai souvenir relasi.

Miniatur dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan ketika relasi datang melakukan kunjungan bisnis. Kerajinan miniatur rumah dapat pula diberikan sebagai penghargaan atas suatu pencapaian. Bahkan, miniatur rumah menjadi bentuk ucapan terima kasih yang simbolik. Berikut ini adalah beberapa pilihan miniatur rumah yang bisa dipilih sebagai souvenir perusahaan.

Bahan Miniatur Rumah

  • Miniatur Rumah Adat Joglo

Yogyakarta dikenal sebagai kota budaya. Salah satu budaya khas kota tersebut adalah rumah adat joglo. Karena itulah, tidak salah jika menjadikan rumah adat khas Yogyakarta tersebut sebagai inspirasi untuk membuat miniatur. Miniatur rumah adat joglo menjadi souvenir yang sarat nilai-nilai budaya.

  • Miniatur Rumah Gadang

Sama halnya dengan Yogyakarta, Sumatra Barat juga memiliki rumah adat. Bangunan adat khas Minangkabau tersebut dikenal sebagai rumah gadang. Dengan arsitektur yang unik, terutama bagian atapnya yang menyerupai tanduk, menjadikan miniatur rumah gadang tampak begitu menarik dan inovatif.

  • Miniatur Rumah Adat Aceh

Miniatur rumah adat dapat pula terinspirasi dari rumah adat khas Aceh. Provinsi Aceh memiliki rumah adat yang disebut rumah krong bade. Kerajinan miniatur rumah adat Aceh tersebut berupa bangunan rumah panggung yang menunjukkan kemegahan souvenir perusahaan.

Lihat produk: Miniatur Rumah Honai

Miniatur rumah dapat menjadi pilihan souvenir premium bagi perusahaan. Kerajinan miniatur dapat dibuat secara custom dengan desain yang disesuaikan jati diri perusahaan. Hal ini tentu akan menjadikan souvenir miniatur tampak unik karena dipersonalisasi sesuai dengan karakteristik perusahaan.

The post Bahan Miniatur Rumah untuk Kebutuhan Souvenir Relasi appeared first on SouvenirMiniatur.com.



from Blog Artikel Souvenir Miniatur | Informasi Seputar Souvenir & Miniatur https://ift.tt/EgYDjH6
Bahan Miniatur Rumah untuk Kebutuhan Souvenir Relasi - souvenirminiatur.com Bahan Miniatur Rumah untuk Kebutuhan Souvenir Relasi - souvenirminiatur.com Reviewed by arthur20 on October 26, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.