banner image
banner image

Karya Seni Miniatur, Pilihan Souvenir Relasi yang Berkelas - souvenirminiatur.com

Karya seni miniatur adalah bentuk kerajinan tidak dimensi yang terinspirasi dari objek yang berukuran lebih besar. Pada mulanya, karya seni miniatur dijadikan aksesori penghias ruangan karena memiliki nilai estetika yang baik. Seiring dengan berjalannya waktu, karena bahan miniatur yang digunakan makin berkembang, miniatur pun dimanfaatkan pula sebagai souvenir relasi perusahaan.

Perusahaan membuat miniatur dengan tujuan yang beragam yang utamanya memang dijadikan sebagai cendera mata. Di sisi lain, miniatur yang dibuat relevan dengan karakteristik perusahaan dapat memperkuat branding yang sedang dibangun. Miniatur pun dapat mempererat hubungan dengan relasi bisnis ketika diberikan sebagai apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih saat melakukan kerja sama.

Pilihan Karya Seni Miniatur untuk Souvenir Relasi

Perusahaan tentu ingin menunjukkan kesan mendalam pada miniatur yang dihadirkan. Karena itulah, miniatur tersebut sebisa mungkin dibuat sesuai dengan karakteristik perusahaan. Hal ini juga akan menjadikan karya miniatur sarat akan pesan bermakna mendalam. Berikut ini adalah beberapa pilihan karya miniatur yang bisa dipilih sebagai souvenir relasi perusahaan.

karya seni miniatur

  • Karya seni miniatur bangunan

Miniatur bangunan masih dapat dibedakan menjadi beberapa jenis. Jika ingin yang lebih relevan, miniatur gedung perusahaan adalah pilihan tepat karena sesuai dengan arsitektur kantor. Kemudian, ada pilihan miniatur rumah adat yang terinspirasi dari bangunan khas daerah sehingga kaya akan nilai budaya. Miniatur masjid pun bisa menjadi pilihan bagi yang hendak menunjukkan nilai religi.

  • Souvenir miniatur alat berat

Alat berat tidak dapat dipisahkan dari perusahaan pertambangan. Perusahaan tambang memanfaatkan berbagai alat berat untuk menggali bahan tambang hingga mengolahnya menjadi berbagai kebutuhan. Karena itulah, miniatur alat berat adalah souvenir yang tepat untuk perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Perusahaan bisa membuat miniatur rig atau miniatur pompa angguk.

  • Souvenir miniatur jembatan

Satu lagi pilihan miniatur yang menarik untuk souvenir, yaitu miniatur jembatan. Hal ini karena ada banyak jembatan ikonik yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk membuat miniatur. Misalnya saja, ada miniatur Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Palembang. Kemudian, ada juga miniatur Jembatan Suramadu yang terinspirasi dari jembatan terpanjang di Indonesia.

Tentunya masih banyak pilihan miniatur yang bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Yang paling penting adalah perusahaan membuat miniatur dengan custom. Artinya, desain miniatur disesuaikan dengan kebutuhan dan ekspektasi. Dengan begitu, perusahaan dapat menghadirkan produk miniatur yang disegani oleh relasi.

The post Karya Seni Miniatur, Pilihan Souvenir Relasi yang Berkelas appeared first on SouvenirMiniatur.com.



from Blog Artikel Souvenir Miniatur | Informasi Seputar Souvenir & Miniatur https://ift.tt/LFfp8st
Karya Seni Miniatur, Pilihan Souvenir Relasi yang Berkelas - souvenirminiatur.com Karya Seni Miniatur, Pilihan Souvenir Relasi yang Berkelas - souvenirminiatur.com Reviewed by arthur20 on October 30, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.